Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Perseru Menang WO Atas PBFC

Berita Liga Indonesia : Perseru Menang WO Atas PBFC

Serui – Perseru Serui dipastikan menang walk-over (WO) atau 3-0 atas Pusamania Borneo FC (PBFC) pada pekan ke-13 Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Itu setelah Pesut Etam tidak bisa hadir ke Stadion Marora, Minggu (31/7/2016).

Berita Liga Indonesia : Perseru Menang WO Atas PBFC

PBFC tak dapat menghadiri laga tersebut karena mereka kehabisan tiket pesawat untuk terbang ke Serui. Alhasil, skuat asuhan Dragan Djukanovic tersebut memutuskan untuk menggelar laga uji coba melawan tim Pesut Etam U-21, kemarin Sabtu (30/7/2016), sebagai persiapan laga berikutnya.

“Pertandingan Perseru Serui vs Pusamania Borneo FC tidak dapat dilaksanakan karena tim tamu tidak hadir,” tulis ISC A dalam akun twitter resmi miliknya.

“Dengan demikian, tuan rumah Perseru Serui dinyatakan menang WO atas Pusamania Borneo FC,” tambah pernyataan tersebut.

Pihak komisi disiplin (Komdis) ISC akan memutuskan hal ini dalam waktu dekat terkait hukuman apa yang bakal dijatuhkan untuk PBFC. “Segala hal yang berhubungan dengan WO ini akan disidang lebih lanjut oleh Komisi Disiplin.”

Kemenangan ini membuat posisi Perseru naik ke posisi ke-12 klasemen sementara ISC A, dengan raihan 15 angka. Sementara, PBFC tetap terpaku di tempat kesembilan klasemen mengumpulkan 16 angka.

x

Check Also

Sriwijaya FC Tunjuk Hartono Ruslan sebagai Pelatih Kepala

Sriwijaya FC Tunjuk Hartono Ruslan sebagai Pelatih Kepala

Palembang – Sriwijaya FC telah menunjuka pengganti Osvaldo Lessa untuk menjabar pelatih. Dia adalah Hartono ...