Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Persegres Maksimalkan Pemain Cadangan Lawan Bali United

Berita Liga Indonesia : Persegres Maksimalkan Pemain Cadangan Lawan Bali United

Gresik – Pelatih Persegres Gresik United Liestiadi mengungkapkan, ia akan memaksimalkan pemain cadangan saat menghadapi tuan rumah Bali United FC di Stadion Dipta Gianyar pada pekan depan.

Berita Liga Indonesia : Persegres Maksimalkan Pemain Cadangan Lawan Bali United

Gresik United kehilangan sejumlah pilar setelah beberapa diantaranya tumbang kala menjamu Mitra Kukar, Rabu (27/7/2016) sore WIB. Di laga tersebut, tiga pemain mendapatkan cedera, yakni Eduardo Maciel, Ambrizal, dan Ghozali Siregar. Mereka menyusul striker Patrick Da Silva yang sudah absen di laga itu.

“Edu mendapat cedera karena salah jatuh. Sedangkan Ambrizal tidak bisa melanjutkan pertandingan, setelah berbenturan dengan pemain lawan dan terkena pool sepatunya. Sementara Ghozali, mengalami dislokasi di bagian sikutnya setelah salah tumpuan saat terjatuh,” terang Liestiadi.

“Kami punya 27 pemain, tapi kehilangan empat, termasuk Patrick. Tapi saya optimistis, dan cukup yakin dengan kemampuan yang dimiliki seluruh pemain. Saya pun akan optimalkan pemain cadangan untuk bermain di laga selanjutnya.”

“Saat Ghozali mengalami cedera, kami sudah melakukan tiga kali pergantian pemain, jadi apa boleh buat,” kata Liestiadi.

“Kondisi itu membuat kami kekurangan pemain di babak kedua. Tapi dengan kondisi yang ada, kami mampu mengimbangi Mitra Kukar. Kami sempat menguasai penguasaan bola, dan mendapat beberapa peluang bagus, tapi memang tidak ada yang berbuah menjadi gol.”

x

Check Also

Persib Berikan Bocoran Terkait Pemain Baru Mereka

Tantan Keluhkan Sikap Manajemen Persib Bandung

Bandung – Pemain sayap Persib Bandung, Tantan mengeluhkan sikap yang dilakukan manajemen klub terkait masa ...