Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : PBFC Siap Hadapi Persija

Berita Liga Indonesia : PBFC Siap Hadapi Persija

Samarinda – Pelatih Pusamania Borneo FC Dragan Djukanovic mengaku telah siap menghadapi Persija Jakarta saat kedua tim saling bentrok, Minggu (3/7), di Stadion Segiri.

Berita Liga Indonesia : PBFC Siap Hadapi Persija

Persija kerap menerapkan permainan bertahan. Dragan mengaku sudah mempelajari permainan Macan Kemayoran, namun tidak ada strategi khusus untuk laga nanti.

“Siapapun lawannya, kita akan tetap bermain sesuai gaya kita, kerja keras, dan menekan. Semua pemain yang ada siap diturunkan, jadi tidak ada alasan untuk bermain di bawah 100 persen,” tegas Dragan.

“Tidak ada penjagaan khusus kepada pemain lawan. Tapi saya melihat Persija punya pertahanan yang rapat. Saya harap anak-anak ciptakan banyak momen, dan mampu selesaikan itu jadi gol.”

Selain itu, arsitek asal Montenegro itu juga menginginkan semua pemain tetap menjaga mental juara. Baginya, mental merupakan kunci sukses timnya saat ini.

“Pemain kita dalam kondisi motivasi tinggi, dan mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa sejak awal kita berkumpul di awal musim. Tapi kuncinya adalah mental. Tak peduli kita sedang dalam posisi berapapun dalam klasemen, semua anggota tim harus memenangkan semua pertandingan, termasuk [melawan] Persija,” tutur Dragan.

Sementara itu, pelatih PBFC Dragan Djukanovic, mengaku senang bisa memainkan Diego. Pasalnya, ia merupakan salah satu pemain belakang yang mempunyai kualitas baik dalam menjaga pertahanan tim.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Persija Ditaklukan Madura United 2 -0

Persija Ditaklukan Madura United 2 -0

Cilacap – Persija Jakarta harus mengakui keunggulan Madura United pada babak semi-final turnamen Cilacap Cup ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb