Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Madura United Puncaki Klasemen ISC

Berita Liga Indonesia : Madura United Puncaki Klasemen ISC

Bangkalan – Madura United kembali ke puncak klasemen sementara TSC 2016 setelah menang 2-0 atas Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (30/7/2016). Dua gol Madura United diciptakan oleh Dane Milovanovic pada menit ke-32 dan Bayu Gatra pada menit ke-51. Kebuntuan baru berakhir pada menit ke-32. Milovanovic memanfaatkan kesalahan Ian Kabes sebelum menggetarkan jalan Ferdiansyah. Ketinggalan satu gol mendorong Persipura untuk naik menyerang. Hanya, sejumlah dari percobaan dari Boaz Solossa dkk masih belum menuai hasil. Alih-alih menyamakan kedudukan, Persipura justru kecolongan enam menit setelah jeda. Kali ini, Milovanovic berganti peran sebagai pelayan dalam gol Bayu Gatra.

Berita Liga Indonesia : Madura United Puncaki Klasemen ISC

Kemenangan ini mengantarkan Madura United mengambil alih puncak klasemen dari Arema Cronus. Madura United meraup 30 poin dari 13 laga, sedangkan Arema terpaut tiga angka dengan jumlah laga yang lebih sedikit.

Susunan pemain Madura United vs Persipura Jayapura :
Madura United: 77-Hery Prasetyo; 14-Rendi Siregar, 5-Munhar, 15-Fabiano Beltrame, 23-Gilang Ginarsa; 4-Asep Berlian, 13-Dane Milovanovic, 10-Slamet Nurcahyo; 7-Engelberd Sani, 8-Bayu Gatra, 9-Pablo Rodriguez Aracil
Pelatih: Gomes de Oliveira

Persipura Jayapura: 20-Ferdiansyah; 31-Dominggus Fakdawer, 4-Ricardo Salampessy, 2-Rony Beropay, 21-Yustinus Pae; 13-Ian Louis Kabes, 44-Yohanis Tjoe, 45-Bio Paulin; 30-Foday Boakay, 86-Boaz Solossa, 18-Ricky Kayame
Pelatih: Jafri Sastra

x

Check Also

Inilah Jumlah Pemain Arema FC di Musim 2017

Inilah Jumlah Pemain Arema FC di Musim 2017

Malang – Manajemen Arema FC membeber rencana mereka terkait jumlah pemain yang bakal dipinang jelang ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb