Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Liestiadi Optimistis Laskar Joko Samudro Curi Poin di Kandang Bali United

Berita Liga Indonesia : Liestiadi Optimistis Laskar Joko Samudro Curi Poin di Kandang Bali United

Gresik – Pelatih Persegres Gresik United Liestiadi mengaku mengkhawatirkan duel udara yang bisa dimanfaatkan Bali United FC mencetak gol saat kedua tim saling berhadapan, Senin (1/8/2016), pada pekan ke-13 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Liestiadi telah memetakan kekuatan Bali United, dan mewaspadai dua penyerang Serdadu Tridatu, Nemanja Vidakovic dan I Made Wirahadi. Menurut Liestiadi, kedua pemain tersebut mampu memaksimalkan duel di udara.

Berita Liga Indonesia : Liestiadi Optimistis Laskar Joko Samudro Curi Poin di Kandang Bali United

“Kita waspadai Nemanja dan pemain asli Bali I Made Wirahadi. Mereka handal dalam bola-bola atas, tapi kita akan antisipasi,” ujar Liestiadi kepada wartawan.

Pada pertandingan besok, Gresik United tidak akan diperkuat lima pemain yang dibekap cedera, yakni Ghozali Muharram Siregar, Eduardo Maciel, Ambrizal, Supriyono, dan juga Patrick da Silva.

“Kami ke Bali bukan jalan-jalan. Meski tanpa diperkuat beberapa pemain inti, kami sudah siap menghadapi Bali United di depan para pendukungnya sendiri,” tegas Liestiadi.

“Setelah kalah dari Madura [United] dan Bhayangkara [Surabaya United], kami hanya main imbang lawan Mitra Kukar di kandang sendiri. Jadi, mau enggak mau, kami harus bisa curi poin di kandang Bali United besok.”

“Saya sudah siapkan para pemain penggantinya. Saya pun yakin, kualitas para pemain cadangan yang akan saya turunkan, tak kalah bagus dibanding yang akan digantikannya. Mereka saya lihat juga punya semangat bagus.”

x

Check Also

Pemain Timnas Indonesia U-16 Tak Bisa Rayakan Hari Raya Idul Fitri

Pemain Timnas Indonesia U-16 Tak Bisa Rayakan Hari Raya Idul Fitri

Jakarta – Tim nasional Indonesia U-16 tak bisa santai-santai setelah menjuarai turnamen segi empat di Vietnam. Skuat ...