Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Lerby Siap Bermain Sejak Menit Awal Hadapi Persija

Berita Liga Indonesia : Lerby Siap Bermain Sejak Menit Awal Hadapi Persija

Samarinda – Striker Pusamania Borneo FC Lerby Eliandri berharap mendapat kesempatan tampil sebagai starter saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Segiri, Minggu (3/7), pada pekan kesembilan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Berita Liga Indonesia : Lerby Siap Bermain Sejak Menit Awal Hadapi Persija

Menit bermain Lerby bersama Pusamania di ISC A 2016 tergolong minim, mengingat ia kerap tampil dari bangku cadangan. Hingga saat ini, pemain berusia 24 tahun itu baru mengemas satu gol.

Lerby mengungkapkan, ia memahami keputusan pelatih Dragan Djukanovic, namun tetap bertekad merebut tempat di tim utama. “Saya serahkan semuanya pada pelatih, dia lebih tau apa yang dibutuhkan oleh tim ini. yang terpenting, saat diberi kesempatan, saya ingin memaksimalkan kesempatan itu,” tegas Lerby dikutip laman resmi klub.

Lerby juga berambisi membantu Pusamania mengalahkan Persija. Mantan striker Bali United FC ini tak menginginkan catatan bagus Pesut Etam di Segiri ternoda dengan kehadiran Macan Kemayoran. Dari empat laga kandang, Pusamania masing-masing memetik dua kemenangan dan imbang.

“Saya selalu yakin, bermain di Segiri lebih dekat dengan tiga angka,” ujar Lerby.

Sementara itu, pelatih PBFC Dragan Djukanovic, mengaku senang bisa memainkan Diego. Pasalnya, ia merupakan salah satu pemain belakang yang mempunyai kualitas baik dalam menjaga pertahanan tim.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

McMenemy Bakal Mendapat Translator

McMenemy Bakal Mendapat Translator

Surabaya – Komunikasi adalah sebuah hal yang sangat penting di sepakbola. Termasuk antara pemain dengan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb