Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Indra Sjafri Akan Evaluasi Permainan Anak Asuhnya Setelah Ditahan Imbang PS TNI

Berita Liga Indonesia : Indra Sjafri Akan Evaluasi Permainan Anak Asuhnya Setelah Ditahan Imbang PS TNI

Gianyar – Bali United gagal memperoleh poin penuh kala menjamu PS TNI pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Rabu (27/7/2016). Meski begitu, Pelatih Bali United Indra Sjafri, tak kecewa dengan hasil tersebut dan akan evaluasi permainan anak asuhnya.

Berita Liga Indonesia : Indra Sjafri Akan Evaluasi Permainan Anak Asuhnya Setelah Ditahan Imbang PS TNI

“Terima kasih pada para pemain dengan segala keterbatasannya, waktu pendek, tipikal lawan cepat, tertinggal 0-2 dan bisa menyamakan kedudukan. Itu luar biasa yang bisa dilakukan pemain saya,” kata Indra usai pertandingan, Rabu malam (27/7/2016).

Meski mengapresiasi, Indra tetap akan mengevaluasi permainan anak asuhnya. ‎”Mohon mengerti, pemain saya tinggal 16 orang. Kalau tadi tidak pandai menganalisa, melakukan perubahan, keadaan tidak akan berubah,” ujar pelatih asal Sumatera Barat ini.

Sementara itu, penyerang sayap Bali United, Yulius Mauloko, mengaku puas dengan hasil imbang melawan PS TNI. “Kami akan terus berusaha menghadapi pertandingan berikutnya agar lebih baik‎,” tutur Yulius.

Pelatih Indra Sjafri memang tidak bisa memainkan kekuatan penuh dalam pertandingan melawan PS TNI karena diterpa badai cedera yang dialami oleh para pemain Bali United. Bahkan, beberapa hari sebelum kontra PS TNI, dua pemain Bali United lainnya menyusul naik meja perawatan.

Pada pertandingan tersebut, Bali United sempat tertinggal dua Gol dari PS TNI. Tetapi dengan semngat dan dukungan dari suporter mereka berhasil menyamakan kedudukan dan pertandingan pun berakhir dengan skor 2-2.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Ryutaro Karube Makin Dikenal Usai Antar Perseru Lolos Degradasi

Ryutaro Karube Makin Dikenal Usai Antar Perseru Lolos Degradasi

Jakarta – Ryutaro Karube semakin dikenal usai mengantarkan Perseru Serui lolos dari degradasi di kompetisi Liga ...