Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Hempaskan Perseru 3-0, Arema Puncaki ISC

Berita Liga Indonesia : Hempaskan Perseru 3-0, Arema Puncaki ISC

Malang – Perebutan puncak klasemen sementara Indonesia Soccer Championship dikusasi oleh dua tim asal Jawa Timur. Arema sekali lagi berhasil memuncaki klasemen sementara ISC yang sebelumnya diambil oleh Madura United. Kini Arema berhasil meraih 26 poin yang membuat diri mereka berada di puncak klasemen terpaut dua poin dari Madura United diperingkat ke-2 yang berhasil meraih 24 poin.

Berita Liga Indonesia : Hempaskan Perseru 3-0, Arema Puncaki ISC

Arema Cronus tak membiarkan Madura United FC memimpin klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 terlalu lama setelah mereka mengalahkan Perseru Serui 3-0 di Stadion Kanjuruhan, Jumat (22/7/2016) malam WIB. Arema yang bermain di hadapan pendukungnya langsung melakukan tekanan ke pertahanan Perseru sejak peluit kick-off ditiupkan wasit. Di lain sisi, tim tamu memperkuat lini belakang sambil sesekali mencoba melakukan serangan balik.

Goran Ganchev menyambar bola dengan tandukannya yang tak bisa diantisipasi kiper Sukasto Efendi setelah tendangan bebas Maitimo pada menit ke-21. Tuan rumah kemudian menggandakan keunggulan selang tujuh menit kemudian melalui eksekusi penalti Cristian Gonzales. Hadiah penalti diberikan wasit menyusul pelanggaran handball pemain Perseru. Setelah tendangan bebas Hamka Hamzah dapat ditepis Sukasto di menit ke-74, kiper Perseru ini akhirnya terpaksa memungut bola dari jalanya selang satu menit kemudian. Sukasto gagal membendung sundulan Ahmad Farizi yang menyambut umpan Maitimo. Pertabdingan pun berakhir dengan kemenangan Arema dengan skor telah 3-0.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Persija Ditaklukan Madura United 2 -0

Persija Ditaklukan Madura United 2 -0

Cilacap – Persija Jakarta harus mengakui keunggulan Madura United pada babak semi-final turnamen Cilacap Cup ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb