Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Bio Paulin Akan Redam Serangan Sriwijaya

Berita Liga Indonesia : Bio Paulin Akan Redam Serangan Sriwijaya

Palembang – Pada lanjutan pekan ke-9 Indonesia Soccer Championship (ISC) akan menyajikan Big Match ketika tuan rumah Sriwijaya FC yang akan menjamu tim Mutoara Hitam Persipura di stadion Jakabaring Palembang, Minggu (3/7/2016).

Berita Liga Indonesia : Bio Paulin Akan Redam Serangan Sriwijaya

Pelatih Persipura Jayapura Jafri Sastra mewaspadai ancaman yang bisa diberikan striker Sriwijaya FC Alberto Goncalves saat kedua tim berjumpa di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Beto sendiri pernah memperkuat Persipura pada musim 2007-2010, dan selanjutnya berkarier di Arema.

“Kita tahulah seperti apa Beto. Dia pemain bagus, kaya pengalaman, sudah lama bermain di Indonesia. Tidak hanya di Persipura saja, ada banyak klub besar pernah dibelanya,” ungkap Jafri.

Di usianya yang menginjak usia 35 tahun, penampilan Beto tetap mencuri perhatian. Bersama Laskar Wong Kito, mantan striker Penang FA itu sudah mengoleksi tiga gol dari delapan partai Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

“Mesipun begitu, tidak ada pengawalan khusus untuk dia. Kita juga ada Bio [Paulin] yang sudah lama bermain dengan iklim di Indonesia, tahu pemainan dia. Jadi saya rasa tidak ada masalah,” beberanya.

Jafri sendiri mengingkinkan Persipura dapat membawa pulang tiga poin saat menghadapi Sriwijaya “Tentunya hal-hal positif itu selalu kita inginkan, bagaimana memperoleh hasil terbaik di setiap pertandingan. Meskipun bermain tandang, kemenangan tentunya tetap kami incar,” tegasnya.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Jumlah Pemain Arema FC di Musim 2017

Inilah Jumlah Pemain Arema FC di Musim 2017

Malang – Manajemen Arema FC membeber rencana mereka terkait jumlah pemain yang bakal dipinang jelang ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb