Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Bepe Akan Temukan Kembali Ketajamannya

Berita Liga Indonesia : Bepe Akan Temukan Kembali Ketajamannya

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo tetap percaya dengan kemampuan Bambang Pamungkas. Meski dari beberapa laga yang sudah dilakoninya bersama Macan Kemayoran di Indonesia Soccer Championship (ISC) A, Bambang belum bisa mencetak gol.

Berita Liga Indonesia : Bepe Akan Temukan Kembali Ketajamannya

Namun, menurut Camargo, pemain yang karib disapa Bepe tersebut terus menunjukkan performa yang menanjak dari setiap pertandingan. Oleh karena itu, ia meyakini penyerang berusia 36 tahun itu akan bisa mencatatkan namanya di papan skor.

“Bepe masih membutuhkan waktu untuk mencetak gol. Tapi penampilan akhir-akhir ini sudah semakin baik,” kata juru strategi asal Brasil tersebut.

“Saya tetap yakin kalau Bepe dapat segera bangkit dan mencetak gol untuk Persija,” imbuhnya.

Bepe bisa saja menciptakan gol saat klub ibu kota itu menjamu Sriwijaya FC. Sayang, sepakan penaltinya berhasil digagalkan penjaga gawang Laskar Wong Kito , Teja Paku Alam.

Pada laga lanjutan ISC A melawan Pusamania Borneo FC (PBFC), di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (3/7), mantan pemain Selangor FA itu diyakini akan kembali mengisi pos depan tim sejak menit awal. Itu terjadi karena sriker andalan Persija, Jose Aldofo Guerra masih belum sembuh dari cedera.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Timnas Indonesia U-16 Tak Bisa Rayakan Hari Raya Idul Fitri

Pemain Timnas Indonesia U-16 Tak Bisa Rayakan Hari Raya Idul Fitri

Jakarta – Tim nasional Indonesia U-16 tak bisa santai-santai setelah menjuarai turnamen segi empat di Vietnam. Skuat ...