Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Bali United Targetkan Kemenangan Saat Jamu Persegres

Berita Liga Indonesia : Bali United Targetkan Kemenangan Saat Jamu Persegres

Bali – Pelatih Bali United FC Indra Sjafri tak menginginkan anak asuhnya kembali meraih hasil imbang saat menjamu Persegres Gresik United di Stadion Dipta Gianyar, Senin (1/8/2016), pada pekan ke-13 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Bali United mendapatkan hasil tak memuaskan dalam dua laga kandang terakhir.

Berita Liga Indonesia : Bali United Targetkan Kemenangan Saat Jamu Persegres

Setelah Mitra Kukar 1-1, Serdadu Tridatu diimbangi PS TNI 2-2. Bahkan, Bali United harus mengejar ketertinggalan di dua pertandingan tersebut.

Indra menyatakan, anak asuhnya akan bermain habis-habisan untuk mendulang tiga angka. Menurut Indra, penggawa Bali United sudah memetik pelajaran di dua pertandingan terakhir.

“Kami pastinya siap tampil habis-habisan untuk memperoleh tiga poin. Tim ini sudah banyak belajar setelah memperoleh hasil imbang di dua laga kandang terakhir,” ujar Indra dikutip laman resmi klub.

“Kami juga ingin mempersembahkan kemenangan untuk para suporter yang sudah dengan setia memberikan dukungan positif untuk kami. Semoga hasil pertandingan besok sesuai dengan harapan kami.”

x

Check Also

Arthur Bonai Sangat Yakin Katrol Perseru dari Zona Degradasi

Arthur Bonai Sangat Yakin Katrol Perseru dari Zona Degradasi

Serui – Perseru Serui saat ini terancam terdegradasi dari kompetisi Liga 1. Namun demikian, kapten ...