Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Bali United Kalahkan Barito Putera di Kandang

Berita Liga Indonesia : Bali United Kalahkan Barito Putera di Kandang

Banjarmasin – Bali United FC berhasil memetik poin penuh dari markas Barito Putera pada pekan kesepuluh Indonesia Soccer Championship (ISC) A di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (17/7). Kemenangan skuat asuhan Indra Sjafri itu ditentukan lewat gol tunggal Loudry Setiawan. Berkat kemenangan tersebut, Bali United menduduki posisi ketujuh di klasemen sementara ISC A dengan raihan 15 angka. Sementara Barito Putera tetap berada di tempat ke-12.

Berita Liga Indonesia : Bali United Kalahkan Barito Putera di Kandang

Barito Putera langsung memberikan tekanan sejak menit awal pertandingan berlangsung. Skuat asuhan Mundari Karya tersebut mengandalkan sayap mereka untuk menembus rapatnya lini pertahanan Bali United. Beberapa kali Barito Putera merepotkan barisan belakang Serdatu Tridatu. Namun, hingga menit ke-15 belum ada peluang yang dibuat oleh Barito Putera membahayakan gawang Bali United yang dijaga Rully Desrian. Namun babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Selepas turun minum, Barito Putera kembali berinisiatif mengambil alih jalannya pertandingan. Bahkan Paulo Sitanggang hampir saja membuka keunggulan untuk timnya, andai tembakan bolanya tidak melebar dari gawang Bali United. Pada awal babak kedua ini kedua tim langsung bermain dengan tempo yang cepat. Itu terlihat dari jual beli serangan yang diperagakan Barito Putera dan Bali United.

Menjelang berakhirnya laga, Bali United berhasil unggul lewat gol yang dicetak Loudry Setiawan. Keunggulan 1-0 Bali United bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Atep : Persib Masih DI Jalur Juara

Atep : Persib Masih DI Jalur Juara

Bandung – Hasil imbang Persib Bandung saat melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb