Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Aremania Akan Tunjukan Aksi OSON Sebagai Bentuk Perdamaian Seluruh Suporter di Indonesia

Berita Liga Indonesia : Aremania Akan Tunjukan Aksi OSON Sebagai Bentuk Perdamaian Seluruh Suporter di Indonesia

Bogor – Pemandangan menarik bakal tersaji di pertandingan PS TNI melawan Arema Cronus pada pekan ke-13 Indonesia Soccer Championship (ISC) A, di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (31/7). Suporter Singo Edan berencana membentangkan bendera Merah Putih raksasa dalam laga tersebut. Ini merupakan kesian kalinya para pendukung Arema, Aremania, melakukan hal tersebut. Tujuan dari aksi yang diberi nama One Soul One Nation (OSON), adalah sebagai bentuk perdamaian seluruh suporter yang ada di Indonesia.

Berita Liga Indonesia : Aremania Akan Tunjukan Aksi OSON Sebagai Bentuk Perdamaian Seluruh Suporter di Indonesia

“Rencananya, bendera OSON akan berkibar di tribune sebelum kick-off babak pertama dimulai, dibarengi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya,” kata Wongso Arif, ketua pengibaran OSON wilayah Bogor, dikutip dari We Aremania.

“Visi dan misi pengibaran bendera OSON ini tetap melanjutkan tujuan utama pembuatan bendera dulu, yaitu melanjutkan perdamaian antarsuporter sepakbola seluruh Indonesia,” tambahnya.

Aremania memang merupakan salah satu suporter kreatif yang dimiliki oleh klub di Indonesia. Selain itu Aremania memang menunjukan dukungannya dengan penuh loyalitas terhadap tim kebanggaan kota Malang Arema Cronus. Aremania juga beberapa kali menyabet predikat sebagai suporter terbaik dalam beberapa turnamen yang ada di Indonesia.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb