Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Arema Gagal Gusur Madura United Dari Puncak Klasemen

Berita Liga Indonesia : Arema Gagal Gusur Madura United Dari Puncak Klasemen

Bogor – Arema Cronus gagal menggusur Madura United FC dari puncak klasemen setelah menelan kekalahan 2-1 dari PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (31/7/2016) malam WIB, pada pekan ke-13 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Kekalahan membuat Arema tertahan di peringkat dua klasemen dengan koleksi nilai 27, terpaut tiga angka dari Madura United. Sedangkan PS TNI naik ke posisi 13 setelah mengumpulkan poin 13.

Berita Liga Indonesia : Arema Gagal Gusur Madura United Dari Puncak Klasemen

Kendati bertindak sebagai tim tamu, Arema tetap memeragakan permainan terbuka. Duel melawan PS TNI ini menjadi menarik, karena tuan rumah juga menerapkan skema serupa mengandalkan kecepatan pemainnya. Sejatinya babak pertama berlangsung dengan ketat. Namun tidak ada gol yang tercipta pada babak pertama.

Menurunnya permainan PS TNI ini dimanfaatkan Arema untuk memecahkan kebuntuan mereka pada menit ke-56. Raphael Maitimo melepaskan umpan lambung dari sisi kiri serangan, dan bola langsung disambar tandukan Ryuji Utomo. Tertinggal satu gol, PS TNI meningkatkan intensitas serangan dengan memasukkan Tambun Naibaho, dan menarik keluar Manahati Lestusen di menit ke-61. Tambun pun membalas kepercayaan itu selang tujuh menit kemudian dengan mencetak gol lewat tendangan keras kaki kanan yang tak bisa dibendung kiper Kurnia Meiga. Tambun menjadi momok bagi pertahanan Arema. Setelah menyisir sisi kiri serangan, dan memperdayai pemain belakang Arema, striker PS TNI ini melepaskan umpan matang yang disambut tandukan Aldino Herdianto tiga menit sebelum laga berakhir, dan menutup pertandingan dengan skor 2-1.

x

Check Also

Arema FC Kembali Mengubah Jadwal Pramusim

Arema FC Kembali Mengubah Jadwal Pramusim

Malang – Arema FC kembali dijadwalkan bakal melakoni laga kontra Persibangga Purbalingga. Sebelumnya, laga tersebut ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb