Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Arema Cronus Kokoh di Puncak Klasemen Sementara Indonesia Soccer Championship

Berita Liga Indonesia : Arema Cronus Kokoh di Puncak Klasemen Sementara Indonesia Soccer Championship

Malang – Arema Cronus masih nyaman di puncak klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dengan 20 poin. Itu setelah, mereka berhasil menaklukkan Semen Padang dengan skor tipis 1-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (1/7) malam.

Berita Liga Indonesia : Arema Cronus Kokoh di Puncak Klasemen Sementara Indonesia Soccer Championship

Sejak peluit babak pertama dibunyikan kedua tim langsung bermain agresif dan saling serang dalam babak pertama. Pertarungan di lini tengah pun terjadi dengan sengit. Striker Arema Cristian Gonzales beberapa kali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Kubu Semen Padang pun tidak diam dengan hal tersebut, Semen Padang pun sering membalas serangan Arema malalui Hengki Ardiles dan Muhammad Nuh Iskandar yang memang mempunyai kecepatan.

Gol yang ditunggu-tunggu oleh Aremania pun terjadi pada akhir babak pertama. Mantan pemain Semen Padang Esteban Vizcarra berhasil mencetak gol pada menit ke-45. Gol itu berawal dari tendangan bebas Raphael Maitimo, Rivki Mokodompit berduel dengan Hamka Hamzah. Bola mengenai kepala Hamka dan jatuh di mulut gawang yang sudah kosong. Datang Vizcarra yang dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang. Sontak saja stadion Kanjuruhan menjadi riuh oleh sorak sorai kegembiraan para pendukung Arema Cronus Aremania untuk menyambut gol tersebut.

Pada babak kedua pertandingan pun menjadi alot bagi kedua tim dan tidak ada gol yang tercipta lagi, pertandingan pun berakhir dengan kemenangan tuan rumah Arema 1-0 atas tamunya Semen Padang.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Drawing Piala Presiden Dijadwalkan Berlangsung Pekan Depan

Drawing Piala Presiden Dijadwalkan Berlangsung Pekan Depan

Jakarta – Selasa (24/1) mendatang rencananya PSSI akan mengundang seluruh peserta Piala Presiden 2017 untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb