Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesai : Prediksi Pertandingan Sriwijaya FC vs Persipura

Berita Liga Indonesai : Prediksi Pertandingan Sriwijaya FC vs Persipura

Palembang – Pada lanjutan pekan ke-9 Indonesia Soccer Championship (ISC) akan menyajikan Big Match ketika tuan rumah Sriwijaya FC yang akan menjamu tim Mutoara Hitam Persipura di stadion Jakabaring Palembang, Minggu (3/7/2016).

Berita Liga Indonesai : Prediksi Pertandingan Sriwijaya FC vs PersipuraBerita Liga Indonesai : Prediksi Pertandingan Sriwijaya FC vs Persipura

Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro mengingatkan anak asuhnya agar bermain lebih efektif ketika menjamu Persipura Jayapura. Menurut Widodo, permainan efektif akan menjadi salah satu kunci bagi tim besutannya untuk mendulang kemenangan. Widodo juga meminta pemain jangan terlalu lama memainkan bola.

“Ini yang selalu saya tekankan pada pemain untuk bisa bermain seefektif mungkin. Tidak perlu banyak penguasaan bola, tapi setiap passing, atau melakukan tusukan selalu ada hasil,” kata Widodo.

“Peluang sekecil apa pun harus bisa menjadi gol, karena memang itu yang jadi evaluasi kita dari beberapa laga terakhir. Kita unggul peluang, shoot on target, tapi gagal menjadi maksimal.”

“Penguasan bola juga tentu akan banyak menguras energi. Jadi, lebih baik sedikit bergerak, tetapi peluang tersebut langsung berbuah,” tegasnya.

“Kayame sedang bagus-bagusnya, tidak masalah. Justru saya sebagi pelatih sangat senang jika ada talenta muda yang bersinar. Ini bagus untuk kompetisi agar lebih kompetitif, dan juga calon bibit pemain kita untuk timnas Indonesia,” imbuh Widodo.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

McMenemy Bakal Mendapat Translator

McMenemy Bakal Mendapat Translator

Surabaya – Komunikasi adalah sebuah hal yang sangat penting di sepakbola. Termasuk antara pemain dengan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb