Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Timnas Prancis Masih Dilanda Kesedihan

Berita Euro 2016 : Timnas Prancis Masih Dilanda Kesedihan

Saint-Denis – Kesedihan tidak dapat disembunyikan dari wajah para pemain Timnas Prancis setelah kalah dari Portugal di final Piala Eropa 2016. Skuad Les Bleus harus rela gagal berpesta di depan publiknya sendiri usai kandas 0-1 dari Portugal pada Senin (11/7/2016) dini hari WB di Stade de France, Saint-Denis.

Berita Euro 2016 : Timnas Prancis Masih Dilanda Kesedihan

Walaupun gagal menuai hasil manis, skuad Didier Deschamps berhasil menunjukkan penampilan impresif. Dikarenakan, sejak semula babak pertama, lini belakang Portugal hampir tidak pernah absen dengan gempuran pemain Timnas Prancis.

Tendangan keras penyerang Portugal, Eder, pada menit 109 membuat Prancis terpaksa menghapus impiannya mengangkat trofi Piala Eropa 2016. Gelandang Timnas Prancis, Moussa Sissoko, mengaku sangat kecewa dengan hasil pahit di final Piala Eropa 2016.

”Di ruang ganti, suasana kekecewaan dan kesedihan sangat terasa karena kami bermain dengan sangat baik. Kami memiliki banyak kesempatan dan tampil dengan luar biasa di laga tadi,” ujar Sissoko sebagaimana diberitakan Soccerway pada Senin (11/7/2016).

”Begitulah sepakbola, kami dapat menunjukkan permainan indah, tetapi menelan kekalahan. Kami sangat merasa kecewa karena kami sangat ingin memenangkan kompetisi ini,” lanjutnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb