Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Ramsey Menjadi Pemain Terbaik Laga Wales vs Belgia

Berita Euro 2016 : Ramsey Menjadi Pemain Terbaik Laga Wales vs Belgia

Paris – Pemain bernomor punggung Wales Aaron Ramsey menjadi pemain terbaik dalam laga melawan Belgia, Sabtu (2/7/2016). Pada pertandingan tersebut Wales berhasil mengalahkan Belgia dengan skor yang cukup mayakinkan 3-1.

Berita Euro 2016 : Ramsey Menjadi Pemain Terbaik Laga Wales vs Belgia

Meskipun tidak mencatatkan namanya di papan skor Ramsey berhasil memberikan dua assist yanag dapat dikonversikan menjadi gol. Tendangan sudut Ramsey berhasil dimaksimalkan Williams melalui sundulan untuk menyeimbangkan kedudukan. Kepercayaan diri Wales tak terbendung di paruh kedua, kemudian pemain 25 tahun ini lanjut unjuk kebolehan dan berkat crossing ciamik yang dikonversi dengan sempurna oleh Robson-Kanu untuk memperdayai Thibaut Courtois.

Ramsey menjadi kunci bagi Wales untuk terus merangkai mimpi di Prancis. Sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Radja Nainggolan di menit ke-13, suporter Wales di Stade Pierre-Mauroy bersorak semringah setelah tim kesayangan mereka membalas dengan tiga gol yang masing-masing dibukukan Ashley Williams, Hal-Robson Kanu dan Sam Vokes di sisa empat menit pertandingan.

Ramsey memang layak menjadi atensi karena tak sekadar dua assist, performa yang gemilang juga ditunjukkan dengan catatan tujuh kali crossing dan enam umpan kunci yang bikin lini belakang Belgia kocar-kacir. Ramsey sendiri merupakan jenderal lapangan Wales yang mempunyai visi bermain yang bagus. Ramsey juga menjadi pemain andalan ketika dirinya bertanding membela klub Arsenal.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...