Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Prediksi Wales vs Belgia

Berita Euro 2016 : Prediksi Wales vs Belgia

Paris – Babak perempat final Euro 2016 akan mempertemukan dua tim kuda hitam Belgia yang akan bentrok dengan Wales. Pada gelaran Euro 2016 kali ini kedua tim memang merupakan generasi emas. Belgia dengan materi yang sangat apik diperkuat oleh banyak bintang yang berlaga di kasta tertinggi Liga dunia. Sedangkan Wales sendiri merupakan tim debutan yang juga diperkuat oleh sebagian pemain yang berlaga di Premier League apalagi terdapat pemain termahal dunia Gareth Bale.

Berita Euro 2016 : Prediksi Wales vs Belgia

Belgia sukses mengakumulasi delapan gol tanpa kebobolan dalam tiga pertandingan teranyar, menjadikan De Rode Duivels tim terproduktif di Euro 2016 sejauh ini. Namun, fakta lainnya pantas pula digarisbawahi: Belgia gagal meraih kemenangan atas Wales dalam dua pertemuan di babak kualifikasi.

Dalam pertandingan terakhir dalam grup yang sama di fase kualifikasi menuju Prancis. Wales membendung Belgia tanpa gol di Brussels sebelum unggul 1-0 di Cardiff berkat gol Bale.

“Dari malam itu, kami telah menanjak ke level selanjutnya. Itu momen perubahan bagi kami, namun kami telah meningkatkan permainan kami, menjadi lebih padu lagi,” tutur Bale menebar peringatan buat Belgia.
Eden Hazard di kubu Setan Merah tak sungkan mengakui ketangguhan pasukan Naga.
“Wales adalah tim yang tricky untuk dihadapi, kami telah bertemu mereka di babak kualifikasi,” tukas bintang Chelsea tersebut. “Saat itu kami tak punya banyak kans, mereka memiliki unit yang sangat kompak dan pemain hebat di depan. Kami akan mempelajari mereka dengan baik.”

Perkiraan Susunan Pemain
Wales (3-5-1-1): Hennessey; Chester, Williams, Davies; Gunter, Allen, Ledley, Ramsey, Taylor; Bale; Vokes
Belgia (4-2-3-1): Courtois; Meunier, Alderweireld, Denayer, J. Lukaku; Witsel, Nainggolan; Mertens, De Bruyne, Hazard; R. Lukaku.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...