Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Prancis Ingin Memulai Babak Baru

Berita Euro 2016 : Prancis Ingin Memulai Babak Baru

Paris – Didier Deschamps berharap timnya bisa mencatat sejarah atas nama mereka sendiri, jelang pertandingan semifinal Euro 2016 antara Prancis dan Jerman.

Berita Euro 2016 : Prancis Ingin Memulai Babak Baru

Dechamps merupakan kapten Les Bleus ketika mereka menjuarai Piala Dunia 1998 di kandang sendiri dan juga Euro 2000 di Belanda dan Belgia dua tahun berselang.

Pemain yang ada saat ini akan bisa mencetak sejarah baru jika mereka bisa menang atas sang juara dunia di Marseille dan Deschamps menyadari benar kemungkinan tersebut.

“Tidak ada yang bisa mengubah sejarah, namun ada babak baru yang harus ditulis dan para pemain bisa melakukannya,” tutur Deschamps pada Goal International.

“Halamannya saat ini masih kosong dan mereka harus mengisinya besok. Apa yang terjadi sebelumnya tidak penting. Yang penting adalah apa yang terjadi besok.”

“Saya percaya para pemain yakin dengan kemampuan mereka. Kami sudah mengenal lawan dengan baik, mereka masih tim terbaik dunia, namun kami akan memberikan segalanya.”

“Kami selalu percaya diri seperti ini. Ini bukan proses yang linier, namun para pemain sudah melakukan segalanya untuk masuk semifinal dan menghadapi Jerman.” (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...