Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Pelatih Belgia Sebut Wales Bukan Hungaria

Berita Euro 2016 : Pelatih Belgia Sebut Wales Bukan Hungaria

Paris – Marc Wilmots selaku pelatih Timnas Belgia menegaskan jika melawa Wales nanti akan jauh berbeda apabila dibandingkan dengan saat pihaknya mengalahkan Hungaria dengan skor telah 4-0.

Berita Euro 2016 : Pelatih Belgia Sebut Wales Bukan Hungaria

Belgia melangkah ke perempat final Euro 2016 dengan gagahnya. Red Devils pada laga tersebut menunjukkan permainan apik dan menang empat gol tanpa balas lewat gol-gol dari Toby Alderweireld, Michy Batshuayi, Eden Hazard dan Yannick Carrasco.

“Kami sekarang berada di perempat final, laga melawan Hungaria adalah masa lalu dan kami harus fokus pada pertandingan lawan Wales. Saya pikir kami harus terus melakukan apa yang kami lakukan dengan baik sejauh ini. Tak ada yang tahu yang akan terjadi, jadi saya benar-benar perlu semua orang tetap di kaki mereka” ujarnya, Jumat (1/7/2016).

“Sebagai pelatih anda selalu takut tim anda tak bersinar. Itu bisa terjadi. Melawan HUngaria itu berjalan dengan baik, tapi sekarang kami harus tetap fokus dan tak menerima begitu saya bahwa kami akan menang mudah. Ini akan menjadi laga yang sulit, lawan yang berbeda. Mereka adalah tim dengan kecepatan dan memainkan sepakbola dengan baik,” sambungnya.

“Mereka adalah tim yang bertahan dengan baik dan memiliki bakat dalam serangan balik. Sekarang taruhannya berbeda, ini tak lagi tentang poin, bila kami menang ini akan menjadi hadiah ke semifinal Euro 2016,” tutup Wilmots. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...