Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Muller Yakin Tim Jerman Tetap Solid

Berita Euro 2016 : Muller Yakin Tim Jerman Tetap Solid

Paris – Penyerang Timnas Jerman, Thomas Muller percaya diri jika timnya dapat mengatasi perlawanan Prancis pada partai semi final Euro 2016 mendatang. Muller menyebut bahwa timnya bisa mengalahkan Jerman kendati ada banyak pilar utama mereka yang cedera pada partai krusial tersebut.

Berita Euro 2016 : Muller Yakin Tim Jerman Tetap Solid

Skaut Der Panzer sendiri dipastikan tidak berada dalam kekuatan penuh saat menghadapi Prancis pada partai semi final Euro 2016 nanti. Sejumlah pemain mereka dipastikan absen pada laga penting tersebut, seperti Mario Gomez dan Sami Khedira yang mengalami cedera, Mats Hummels yang mendapat akumulasi kartu, dan Kondisi Bastian Schweinsteiger yang masih diragukan bisa bermain pada laga tersebut.

Dengan banyaknya masalah pada kubu Der Panzer, Muller tetap yakin jika timnya bisa mengatasi semua problematika tersebut. “Dalam setiap turnamen, selalu ada yang namanya cedera dan hukuman suspensi” terang Muller seperti yang dilansir ESPN.

“Meskipun itu menimpa kami, kami harus bisa mengatasinya sebagai sebuah tim. Saya percaya bahwa ini adalah momen yang tepat bagi mereka yang jarang mendapat kesempatan untuk membuktikan diri mereka” tutup bomber Bayern Munchen tersebut. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...