Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Muller Tidak Akan Menendang Penalti Lagi

Berita Euro 2016 : Muller Tidak Akan Menendang Penalti Lagi

Jakarta – Thomas Muller mengaku menyerah untuk menjadi eksekutor tendangan penalti bagi Timnas Jerman. Hal ini terkait kegagalan demi kegagalan yang menimpa dirinya.

Berita Euro 2016 : Muller Tidak Akan Menendang Penalti Lagi

Muller gagal menyarangkan bola ke gawang Gianluigi Buffon. Sebelumnya, Muller juga kerap gagal menendang penalti ketika bermain untuk Bayern Munchen

“Saya tidak akan lagi mengambil eksekusi tendangan penalti selama dua minggu ke depan. Saya akan bekerja untuk meningkatkan kembali teknik penalti saya dan kembali dalam kondisi yang lebih kuat satu atau dua bulan yang akan datang,” ujar Muller kepada Bild, Minggu (3/7/2016).

Sejatinya, Muller merupakan eksekutor pertama Jerman untuk tendangan penalti. Dengan keputusan ini, maka pemain yang mampu bermain di banyak posisi ini dipastikan tidak akan menjadi eksekutor lagi untuk Jerman di ajang Euro 2016.

“Saya akan mengambil langkah mundur untuk saat ini dan membiarkan orang lain untuk melakukan tugas penalti sekarang. Tapi jika pertandingan adu penalti dan kami butuh penendang maka saya akan bersedia,” tandasnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb