Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Jerman Ingin Ikuti Jejak Spanyol Kawinkan Gelar

Berita Euro 2016 : Jerman Ingin Ikuti Jejak Spanyol Kawinkan Gelar

Paris – Penyerang Timnas Jerman, Thomas Muller berambisi membawa skuat Der Panzer untuk memenangkan turnamen Euro 2016. Muller ingin agar negaranya meniru jejak Spanyol yang sukses mengawinkan gelar juara Piala Dunia dan Gelar Juara Euro.

Berita Euro 2016 : Jerman Ingin Ikuti Jejak Spanyol Kawinkan Gelar

Keinginan Muller untuk mengawinkan gelar dua juara tersebut sebenarnya tidak jauh dari kenyataan. Pasalnya anak asuh Joachim Loew tersebut saat ini sudah berada di partai semi final Euro 2016, sehingga mereka hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk mencapai tujuan tersebut.

Baca Juga : Prediksi Prancis vs Jerman

Untuk itu, Muller menyebut bahwa timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk mewujudkan hal itu terjadi pada turnamen Euro kali ini. “Kami datang kesini sebagai Juara Piala Dunia, dan akan sangat luar biasa jika kami bisa mengawinkan gelar juara Piala Dunia kami dengan Gelar Juara Euro” ungkap Muller pada konferensi persnya beberapa waktu yang lalu.

“Hingga saat ini hanya Spanyol yang berhasil mengawinkan dua gelar juara tersebut, untuk itu kami akan berjuang untuk mengikuti jejak mereka” tutup Bomber Bayern Munchen tersebut. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...