Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Islandia Akui Kurang Fokus di Babak Pertama

Berita Euro 2016 : Islandia Akui Kurang Fokus di Babak Pertama

Paris – Lars Lagerback selaku pelatih Timnas Islandia mengakui jika anak asuhnya membuat banyak kesalahan di babak pertama pada laga perempat final Euro 2016 kontra Prancis. Les Bleus pun sukses membuat empat gol di 45 menit pertama.

Berita Euro 2016 : Islandia Akui Kurang Fokus di Babak Pertama

Dongeng Islandia di Euro kali ini terpaksa berakhir karena pada akhirnya tim besutan Lagerback kalah dengan skor 5-2 dimana pada babak pertama papan skor menunjukkan angka 4-0.

“Saya sangat menikmati jalannya pertandingan tadi, namun tidak untuk 45 menit pertama” keluh Lagerback kepada ESPN, Senin (4/7/2016).

“Secara mental kami tidak siap menghadapi mereka, namun di babak kedua kami menunjukkan bahwa kami tidak kalah dalam aduh fisik”

“Pertandingan tadi memberi banyak pelajaran pada kami, dan kami akan belajar banyak dari itu. Pertandingan tadi mengingatkan kami bahwa kami harus punya sikap yang tepat di setiap detik pertandingan” tutupnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb