Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Ingin Tipu Neuer, Pelle Justru Gagal

Berita Euro 2016 : Ingin Tipu Neuer, Pelle Justru Gagal

Bordeaux – Graziano Pelle merupakan salah satu pemain Italia yang gagal mengeksekusi tendangan penalti saat berhadapan dengan Jerman di perempatfinal Euro 2016 beberapa saat lalu.

Berita Euro 2016 : Ingin Tipu Neuer, Pelle Justru Gagal

Sebelum melakukan tendangan penalti, Pelle terlihat berkomunikasi dengan Manuel Neuer menggunakan gestur tangan yang mengindikasikan jika ia akan melakukan tendangan panenka. Sayang, bola hasil tendangannya justru tidak mengenai sasaran.

“Saya tidak memiliki maksud tidak menghormati Manuel Neuer. Saya ingin menipunya. Saya melihat ia lebih dahulu jatuh sebelum eksekutor menendang bola dan ia terlihat mengarah ke sudut. Saya membuatnya untuk bertahan di tengah agak lama dan seolah-olah membuat gerakan panenka,” terang Pelle dikutip dari Football Italia, Minggu (3/7/2016).

Italia akhirnya harus mengakui keunggulan Jerman dengan skor 6-5. Sebelumnya, kedua negara kuat ini bermain 1-1 pada waktu norman dan perpanjangan waktu. Untuk itu, Pelle meminta maaf kepada publik Italia.

“Hal ini tidak penting bagi saya sekarang bahwa secara keseluruhan Italia bermain baik di Euro 2016. Saya sangat sedih dan saya ingin meminta maaf kepada seluruh Italia. Saya ingin meminta maaf kepada rekan-rekan, pelatih, penggemar dan orang lain yang inginkan saya melakukan yang terbaik,” kata Pelle. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...