Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Hugo Lloris Menyebut Ronaldo Sebagai Ancaman

Berita Euro 2016 : Hugo Lloris Menyebut Ronaldo Sebagai Ancaman

Paris – Laga final Euro 2016 antara Portugal melawan Perancis semakin dekat. Laga tersebut akan digelar pada Senin pukul 02.00 WIB (11/07/2016). Ribuan penonton akan memenuhi stadion Stade de France, Paris, Perancis tersebut. Seluruh pemain dari kedua negara tersebut akan berjuang mati-matian demi mendapatkan gelar juara Euro 2016.

Berita Euro 2016 : Hugo Lloris Menyebut Ronaldo Sebagai Ancaman

Salah satunya adalah kiper dari timnas Perancis, Hugo Lloris. Kiper utama sekaligus kapten timnas Perancis tersebut akan berusaha sekuat tenaga agar gawangnya tidak kebobolan oleh serangan dari pemain Portugal. Terutama kapten dari timnas Portugal yakni Cristiano Ronaldo. Ronaldo merupakan pusat serangan dari timnas Portugal.

Lloris menyebut bahwa Ronaldo bisa menjadi ancaman terbesar bagi timnas Perancis. Ronaldo bisa sangat berbahaya dalam duel-duel di udara, ketika timnas Portugal mendapat bola mati dan posisi yang cukup strategis di depan gawang.  Dirinya akan mewaspadai penuh serangan-serangan yang dilancarkan dari kapten Portugal tersebut terutama lewat serangan di udara.
(bimbim)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb