Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Gelandang Manchester City Ini Sedih Melihat Kesuksesan Jerman

Berita Euro 2016 : Gelandang Manchester City Ini Sedih Melihat Kesuksesan Jerman

Manchester – Gelandang Manchester City asal Jerman, Ilkay Gundogan, mengaku sedih saat hanya melihat kesuksesan Timnas Jerman di ajang Euro 2016. Die Mannschaft saat ini berada di fase semifinal dan akan berhadapan dengan tuan rumah, Timnas Prancis.

Berita Euro 2016 : Gelandang Manchester City Ini Sedih Melihat Kesuksesan Jerman

Gundogan sendiri sebenarnya merupakan salah satu langganan starter di tim besutan Joachim Loew tersebut. Namun dirinya harus pasrah tidak di bawa ke Prancis pada putaran final Euro 2016 karena mendapat cedera yang cukup parah saat masih membela Borussia Dortmund di akhir musim yang lalu.

“Tidak mudah bagi saya untuk melihat mereka bermain dan meraih banyak kesuksesan di Prancis, karena saya tahu betul bagaimana rasanya” keluh Gundogan seperti dilansir dari Soccer way, Senin, (4/7/2016).

“Saya sangat sedih tidak bisa mengambil bagian dalam tim ini, seperti yang saya lakukan dua tahun lalu di Piala Dunia. Namun sayang akan tetap memberikan semangat kepada mereka. Namun sekali lagi tidak mudah bagi saya melihat mereka sukses di luar sana sedangkan saya harus berada di luar tim” tutup gelandang berusia 25 tahun tersebut. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb