Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Deschamps Yakin Griezmann Punya Talenta Spesial

Berita Euro 2016 : Deschamps Yakin Griezmann Punya Talenta Spesial

Paris – Setelah mengalahkan juara dunia Jerman pada babak semi-final di Marseille lalu, Antoine Griezmann akan langsung berhadapan dengan kapten dari timnas Portugal yakni Cristiano Ronaldo dalam laga final Euro 2016 pada Senin, pukul 02.00 (11/7/2016) di stade de France, Paris, Perancis.

Berita Euro 2016 : Deschamps Yakin Griezmann Punya Talenta Spesial

Kini Griezmann telah mengantongi pundi-pundi golnya menjadi enam dan juga masuk ke dalam jajaran topskor sementara Euro 2016. Pelatih Perancis, Didier Deschamps meyakini bahwa Griezmann mempunyai talenta spesial dan bisa menjadi pembeda dalam laga final melawan portugal nantinya.

Blaise Matuidi yang merupakan rekan satu timnya di timnas Perancis tersebut, mendukung Griezmann untuk bisa mengalahkan Cristiano Ronaldo dalam perebutan titel individu paling bergengsi yaitu Ballon d’Or.

Namun sang pelatih, Deschamps tidak tertarik membahas pemainnya itu untuk mendapat gelar Ballon d’Or. Meski begitu, ia meyakini bahwa Griezmann mempunyai bakat dan talenta spesial yang bisa membawa Perancis menjadi juara untuk ketiga kalinya.
(bimbim)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...