Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Buffon Sebut Neuer Lebih Baik Darinya

Berita Euro 2016 : Buffon Sebut Neuer Lebih Baik Darinya

Bordeaux – Duel dua tim besar antara Jerman versus Italia pada babak perempat final euro nanti tak terlepas juga dnegan adu hebat diantara dua penjaga gawang. Italia yang dinahkodai oleh sang pemain gaek Buffon, sedangkan di tubuh Jerman ada seorang penjaga gawang yang sangat tangguh yakni Manuel Neuer.

Berita Euro 2016 : Buffon Sebut Neuer Lebih Baik Darinya

Banyak pihak yang membanding-bandingkan Neuer dan Buffon ini dan memilih siapa yang terbaik. Namun, menurut sang kiper Italia sendiri, dirinya tak mau arogan dan memilih untuk merendah jika dibandingkan dengan Neuer yang masih muda dan masa depan yang pajang.

Seperti yang dilansir Gazzetta, Kamis (30/6/2016), Buffon mengatakan bahwa Neuer lebih baik darinya dan Neuer sosok yang lebih muda serta penjawa gawang yang fantastis. Buffon menambahkan jika satu hal yang pasti saat dirinya memakai seragam Italia atau Juventus maka dirinya tak ingin orang lain lebih menginginkan kiper lain di posisi itu.

Buffon mengungkapkan jika dirinya tahu jika butuh satu laga untuk bisa membuat penilaian. Mantan kiper Parma ini menegaskan jika dirinya memang mempunyai karir yang hebat dan konsisten namun amsih belum mau untuk berhenti karena belum puas dengan apa yang sudah dilakukannya. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb