Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Ballack Sarankan Schweinsteiger Untuk Pensiun dari Timnas Jerman

Berita Euro 2016 : Ballack Sarankan Schweinsteiger Untuk Pensiun dari Timnas Jerman

Berlin – Legenda Timnas Jerman, Michael Ballack, menilai jika Bastian Schweinsteiger sudah tidak cukup bugar lagi untuk terus melanjutkan karir internasionalnya bersama Timnas Jerman.

Berita Euro 2016 : Ballack Sarankan Schweinsteiger Untuk Pensiun dari Timnas Jerman

Hal ini diungkapkan Ballack setelah Die Mannschaft menuai kegagalan meraih gelar Euro 2016. Ia pun mantap menyarankan kepada Schweinsteiger agar memutuskan pensiun dari timnas.

“Saya pikir sekarang saat yang tepat baginya untuk mundur,” tulis Ballack pada kolomnya di Express.

“Saya tahu bahwa dia punya ambisi yang brutal. Tetapi jika kita melihat dia dalam dua tahun terakhir, kita harus jujur untuk mengatakan bahwa saya khawatir dengan banyaknya cedera dan tentang kondisi fisiknya,” sambungnya.

Meskipun menyarankan Schweinsteiger untuk undur diri dari Jerman, Ballack masih yakin jika pemain berusia 31 tahun masih bisa bermain di level atas. Schweinsteiger bisa fokus untuk meningkatkan kondisi fisiknya dan menemukan bentuk permainan terbaiknya bersama Manchester United.

“Dia sekarang masih punya cukup waktu, untuk memenangkan sesuatu di Manchester United dalam sebuah kompetisi olahraga besar. Saya akan menyarankan dia untuk berpikir hati-hati tentang langkah ini,” ujar mantan pemain Bayern Munchen dan Chelsea ini. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb