Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 201 : Conte Sebut Tak Ada yang Mendukungnya di Italia

Berita Euro 201 : Conte Sebut Tak Ada yang Mendukungnya di Italia

Bordeaux – Antonio Conte mengungkapkan alasan mengapa dirinya tidak melanjutkan melatih Timnas Italia dan memilih untuk menjadi manajer Chelsea usai Italia tersingkir di Euro 2016. Ia mengaku telah melalui proses panjang dalam pengambilan keputusan.

Berita Euro 201 : Conte Sebut Tak Ada yang Mendukungnya di Italia

“Saya sudah membuat keputusan untuk pergi sudah lama. Ada momen saat saya ingin lanjut di timnas, tapi ada beberapa hal yang tidak bisa saya acuhkan saja. Jujur saja, tak ada yang mendukung saya, termasuk para jurnalis. Semua orang memerangi saya padahal saya bekerja untuk tim, bukan diri saya sendiri,” terang Conte seperti dikutip Rai Sports, Minggu (3/7/2016).

Conte juga sangat kecewa terhadap perlakuan orang terhadap dirinya. Namun ia tetap berharap agar semua pencapaian Italia selama ia tangani bisa dilanjutkan. Conte berharap Italia bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi.

“Ada saja orang yang selalu menciptakan masalah demi mendapatkan rating. Saya tidak pernah merasa didukung. Saya cuma dapat dukungan dari Presiden FIGC, tapi juga tidak terlalu dekat. Saya sudah membuat keputusan. Saya kecewa, tapi saya harap Italia bisa menjadikan pengalaman ini sebagai dasar untuk kesuksesan selanjutnya,” imbuhnya.

Conte sendiri rencananya akan mulai bekerja di Chelsea setelah beristirahat selama satu pekan. (Yayan – satupedia.com

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb