Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Zlatan Ibrahimovic Lebih Memilih Manchester United daripada MLS

Berita Bola : Zlatan Ibrahimovic Lebih Memilih Manchester United daripada MLS

Manchester – Zlatan Ibrahimovic memang telah bergabung dengan Manchester United. Namun, dia mengakui pernah dibujuk David Beckham bermain di MLS. Namun, tawaran tersebut ditolak lantaran ingin reuni dengan Jose Mourinho. Dia ingin menggapai kejayaan bersama Manchester United.

Berita Bola : Zlatan Ibrahimovic Lebih Memilih Manchester United daripada MLS

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Ibra setuju merapat ke Old Trafford dengan kontrak selama satu tahun dengan opsi tambahan untuk semusim berikutnya.

Meski demikian, Ibra masih membuka kemungkinan gabung dengan klub milik Beckham yang berbasis di Miami, yang kemungkinan akan tampil di MLS pada 2018 mendatang.

”David adalah teman baik saya dan dia mengajak saya bermain bersama timnya pada 2018. Namun, dia juga mengajak saya untuk menjajal MLS dulu setelah meninggalkan Paris,” ungkap Ibra sebagaimana dilansir dari Goal International pada Rabu (27/7/2016).

”Untuk saat ini, saya ingin meraih hal besar bersama Manchester United tapi saya sangat hormat pada MLS. Semuanya mungkin terjadi,” katanya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Mourinho Serang Wenger (Lagi)

Berita Bola Inggris : Mourinho Serang Wenger (Lagi)

Manchester – Jose Mourinho lagi-lagi belum lama ini memberikan sindiran pada bos Arsenal, Arsene Wenger. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb