Home > Berita Bola > Berita Bola : Zidane Yakin Madrid Tak Akan Kalah Lagi

Berita Bola : Zidane Yakin Madrid Tak Akan Kalah Lagi

Madrid – Madrid kalah dari PSG pada laga pramusim yang bertajuk International Champions Cup (ICC) 2016. Bermain di Ohio Stadium, Amerika Serikat, El Real kalah dengan skor 3-1. Satu-satunya gol Madrid pada laga ini dicetak oleh Marcelo lewat titik putih pada menit ke-44.

Berita Bola : Zidane Yakin Madrid Tak Akan Kalah Lagi

Pada laga ini, Madrid menurunkan sebagian pemain utama mereka seperti Raphael Varane, Marcelo dan Alvaro Morata pada babak pertama. Namun, Zidane merombak total susunan pemain pada babak kedua. Para pemain muda dari tim Castilla diturunkan untuk melawan PSG yang tampil dengan kekuatan penuh.

“Kami masih dalam tahap persiapan dan kami membangun dengan cepat, itulah gunanya pertandingan pramusim. Kita tahu pada kompetisi di La Liga adalah salah satu yang paling panjang dan kami harus membuat awal yang kuat untuk itu,” sambungnya.

Pelatih Zinedine Zidane tentu tidak senang dengan hasil yang diraih oleh anak asuhnya ini. Pelatih asal Prancis ini kekalahan seperti ini tidak terjadi lagi saat Madrid berlaga di ajang resmi nantinya.

“Kami tidak boleh mendapatkan hasil yang seperti ini lagi. Tapi, kami sudah mencoba melakukan apa yang seharusnya kami lakukan. Kami memberi kesempatan kepada semua untuk bermain,” ujar Zidene.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Jose Mourinho Juga Tersangkut Kasus Penggelapan Pajak

Jose Mourinho Berikan Pujian Atas Kesuksesan Zidane Sebagai Pelatih Real Madrid

Singapore – Jose Mourinho belum lama ini memberikan pujian atas suksesnya salah satu legenda Prancis ...