Home > Berita Bola > Berita Bola : Zidane Nyatakan Senang Dengan Sisi Positif Permainan Anak Asuhnya

Berita Bola : Zidane Nyatakan Senang Dengan Sisi Positif Permainan Anak Asuhnya

Madrid – Madrid kalah dari PSG pada laga pramusim yang bertajuk International Champions Cup (ICC) 2016. Bermain di Ohio Stadium, Amerika Serikat, El Real kalah dengan skor 3-1. Satu-satunya gol Madrid pada laga ini dicetak oleh Marcelo lewat titik putih pada menit ke-44.

Berita Bola : Zidane Nyatakan Senang Dengan Sisi Positif Permainan Anak Asuhnya

Madrid memang tidak bermain cukup impresif pada babak pertama. Seluruh gol PSG pada tercipta sebelum interval babak pertama usai. Zidane yakin bahwa Madrid akan kembali kuat seperti musim lalu seiring dengan semakin lama persiapan mereka gelar.

Meski Real Madrid mendapatkan hasil buruk pada laga pramusim, Zinedine Zidane masih bisa tersenyum karena ia melihat ada hal positif yang sudah ditunjukkan oleh Alvaro Morata dan kolega. Meski demikian, Zidane tetap akan melakukan evaluasi.

“Kami kurang agresif terhadap pertahanan lawan yang kuat, terutama pada babak pertama. Adapun sisi positifnya, saya bisa melihat gaya bermain kami karena kami menguasai bola dan mendapat peluang mencetak gol,” ujar Zidane.

“Kami masih dalam tahap persiapan dan itu memang kami berharap mengetahui sisi lemah pada beberapa sisi. Kita harus bekerja lebih keras dan membuat hal-hal datang lebih baik. Ini hanya akan terjadi secara bertahap,” tukasnya.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi La Liga 14 Oktober 2017 : Getafe vs Real Madrid

Prediksi La Liga 14 Oktober 2017 : Getafe vs Real Madrid

Jakarta – Real Madrid bertekad meraih kemenangan ketiganya secara beruntun di jornada 8 La Liga ketika bertandang ...