Home > Berita Bola > Berita Bola : Zidane Akan Memarkir Pemain Bintang Selama Tur Pramusim

Berita Bola : Zidane Akan Memarkir Pemain Bintang Selama Tur Pramusim

Montreal – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak ingin mengambil risiko dengan kondisi kebugaran pemain. Sang pelatih mengirim isyarat memarkir pemain bintang selama tur pramusim. Juara Liga Champions 2015/16 ini ambil bagian di perhelatan International Champions Cup (ICC) 2016. Madrid satu grup dengan Paris Saint Germain, Chelsea dan Bayern Munich.

Berita Bola : Zidane Akan Memarkir Pemain Bintang Selama Tur Pramusim

“Kami tidak akan mengambil risiko apapun. Saya hanya ingin, pemain kembali dalam kondisi 100 persen fit. Tim ini memiliki kedalaman luar biasa, yang bisa menutupi kekuarangan dengan kelebihan masing-masing,” ujar Zidane dilansir Metro.

Pelatih asal Prancis itu memastikan, Madrid akan tampil dengan kekuatan terbaik di pertandingan ini.”Bila mungkin, kami akan tampil dengan tim terkuat. Bukan tanpa sebab, Piala Super Eropa 9 Agustus mendatang sudah menanti. Semua pemain Madrid harus dalam kondisi sempurna untuk Piala Super Eropa.”

Pada perhelatan International Champions Cup (ICC) 2016, Zidane membawa sebanyak 14 pemain masuk dalam daftar. Para pemain di tim utama itu adalah, Karim Benzema, Marcelo, Isco, Raphael Varane, Casemiro dan Jese Rodriguez. Gelombang pemain kedua yang datang ke tur pramusim Madrid di belahan Amerika Utara adalah, Sergio Ramos, Luka Modric dan James Rodriguez. Sedangkan, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale masih berlibur setelah Piala Eropa 2016.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Jerman : Gotze Mengakui Jika Performanya Belum Sesuai Ekspektasinya Sendiri

Berita Bola Jerman : Gotze Mengakui Jika Performanya Belum Sesuai Ekspektasinya Sendiri

Dortmund – Mario Gotze mengakui bahwa performanya sejak kembali ke Borussia Dortmund belum sesuai dengan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb