Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Wow, Gaji Mahrez Bakal Tembus 100 Ribu Pounds Per Pekan

Berita Bola : Wow, Gaji Mahrez Bakal Tembus 100 Ribu Pounds Per Pekan

Leicester – N’Golo Kante memang telah hijrah ke Chelsea. Akibatnya, beberapa pemain Leicester City ingin melakukan hal serupa. Karena itu, manajemen pun bakal mencegah hal tersebut. Nah, kali ini pun mereka memagari Riyad Mahrez.

Berita Bola : Wow, Gaji Mahrez Bakal Tembus 100 Ribu Pounds Per Pekan

Leicester tidak ingin Mahrez mengikuti jejak Kante. Karena itu, salah satu langkah yang diambil The Foxes -julukan Leicester City- untuk mencegah kepergian Mahrez ke klub lain adalah dengan memberikan gaji yang luar biasa, jauh lebih tinggi dari yang diberikan sebelumnya.

Sebagaimana dilansir dari Gulf News pada Rabu (20/7/2016), Leicester akan menggaji Mahrez sebesar nilai gaji yang diterima Raheem Sterling di Manchester City. Dengan kata lain, pesepakbola berusia 25 tahun itu akan dibayar sebesar 100 ribu pounds atau sekira Rp1,7 miliar per pekan.

Tak hanya itu, Leicester juga akan mematok nilai yang tak jauh berbeda dari harga yang dipasang Liverpool saat menjual Sterling ke City. Apabila saat itu Sterling dijualThe Reds dengan harga 49 juta pounds (saat ini sekira Rp841 miliar), The Foxesmemasang harga sebesar 45 juta pounds (sekira Rp773 miliar) untuk Mahrez.

Apabila resmi menerima tawaran kontrak dengan nilai gaji yang baru, Mahrez akan jadi pemain kedua yang dibayar 100 ribu pounds per pekan. Sebelumnya, bintang Jamie Vardy juga sudah menandatangani kontrak baru bersama Leicester dengan nilai gaji yang sama.

x

Check Also

Prediksi Everton vs Leicester City, Liga Inggris 9 April 2017

Prediksi Everton vs Leicester City, Liga Inggris 9 April 2017

Surabaya – Goodison Park Stadium akan membara akhir pekan ini, karena Everton selaku pemilik rumah ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb