Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Wenger Pastikan Tak Akan Beli Pemain Hanya Untuk Ramaikan Bursa Transfer

Berita Bola : Wenger Pastikan Tak Akan Beli Pemain Hanya Untuk Ramaikan Bursa Transfer

London – The Gooners Arsenal memang dikaitkan dengan beberapa pemain dalam bursa transfer musim panas kali ini. Tetapi sampai saat ini Arsenal hanya mendapatkan tiga pemain dengan salah satunya adalah bintang dari Swiss, Granit Xhaka yang hanya satu-satunya dari tiga pemain tersebut dengan harga yang cukup mahal.

Berita Bola : Wenger Pastikan Tak Akan Beli Pemain Hanya Untuk Ramaikan Bursa Transfer

Pelatih Arsenal, Arsen Wenger telah menegaskan bahwa dirinya tidak akan melakukan pembelian pemain hanya untuk meramaikan bursa transfer. Dirinya mengungkapkan bahwa akan membeli pemain sesuai dengan kebutuhan tim. Klub dari London ini telah dikaitkan dengan Riyad Mahrez dan Alexandre Lacazette. Selain itu, Wenger juga disebut akan mencari bek untuk menggantikan Per Mertesacker yang mengalami cedera selama lima bulan ke depan.

“Saya beli pemain yang saya rasa bisa menguatkan tim. Hari ini Anda harus menjadi orang yang sangat kuat di klub jika Anda bertanggungjawab, bukan hanya sekedar beli pemain,” ucap Wenger seperti dikutip dari FourFourTwo.

“Selalu banyak pilihan. Banyak orang mengatakan Anda harus beli pemain tapi ketika Anda bertanya siap yang harus dibeli, pilihan itu semakin menjadi sedikit.

“Jika Anda melihat pasar di Eropa, banyak uang yang telah dikeluarkan namun tak banyak pemain yang benar-benar memperbaiki tim,” jelas pelatih dari Prancis tersebut.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Usaha Liverpool Mengontrak Iker Casillas Mendapatkan Hasil Positif

Top 10 Berita Bola : Usaha Liverpool Mengontrak Iker Casillas Mendapatkan Hasil Positif

Merseyside – Usaha Liverpool membeli kiper Iker Casillas dikabarkan sukses karena kiper Spanyol itu disebut ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb