Home > Berita Liga Spanyol > Berita Bola : Varane Ingin Bermain Bersama Mourinho

Berita Bola : Varane Ingin Bermain Bersama Mourinho

Madrid – Raphael Varane adalah sosok bek tangguh yang diorbitkan oleh Jose Mourinho ketika dirinya melatih Real Madrid. Varane bergabung dengan Madrid lima tahun silam, ketika Jose Mourinho masih ada di Bernabeu dan manajer asal Portugal memberinya kesempatan melakoni debut di usia 18 tahun. Dan meski ia tidak jadi pemain reguler di tim utama hingga 2014, sang pemain sanggup menembus tim inti Prancis dan mencatat 29 penampilan.

Berita Bola : Varane Ingin Bermain Bersama Mourinho

Varane sendiri dikabarkan sudah tidak betah berada di Real Madrid lantaran kemungkinan besar sang pemain akan menjalani musim yang sulit, jika ia memutuskan bertahan di Real Madrid musim panas ini. Sehingga dirinyamenyatakan untuk siap hengkang dari Santiago Bernabeau untuk mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak. Varane juga menyatkan bahwa dirinya ingin dilatih lagi oleh The Special One Jose Mourinho. Mourinho sendiri merupakan sosok bapak bagi pemain belakang tersebut.

United sendiri memang dikabarkan untuk meminang Varane pada musim lalu, tetapi kubu Madrid tetap mempertahankan sang pemain. Pada kesempatan kali ini United nampaknya mempunyai peluang yang besar untuk memboyong sang pemain lantaran adanya pelatih anyar mereka Jose Mourinho. Laporan terbaru dari Ecodiario mengatakan pemain berusia 23 tahun bakal menghadapi satu lagi musim yang sulit di Madrid, yang hingga kini diperkirakan akan terus mengandalkan duet Pepe dan Sergio Ramos di lini belakang. Varane sendiri memang sempat 38 kali mendapatkan jatah bermain di tim utama musim lalu, namun hal tersebut terjadi karena Pepe dan Ramos mengalami cedera.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Real Madrid vs Manchester United, International Champions Cup 24 Juli 2017

Prediksi Manchester City vs Real Madrid, ICC 2017 27 Juli 2017

Florida – Pertandingan International Champions Cup 2017 antara Manchester City vs Real Madrid akan digelar ...