Home > Berita Bola > Berita Bola : Van Persie Tegaskan Tidak Bakal Merumput di Premier League Lagi

Berita Bola : Van Persie Tegaskan Tidak Bakal Merumput di Premier League Lagi

Istanbul – Robin van Persie beberapa waktu ini dikabarkan bakal bermain kembali ke Premier League lagi. Namun, hal tersebut langsung disanggah Fenerbahce. Mereka menegaskan bahwa eks striker Arsenal dan Manchester United tersebut tidak akan hengkang.

Berita Bola : Van Persie Tegaskan Tidak Bakal Merumput di Premier League Lagi

Pemain berusia 33 tahun pada bulan depan tersebut santer dikabarkan bakal melakukan come back ke Premier League. Beberapa klub pun mengincar tanda tangan sang pemain. Yang paling sering disebut adalah Middlesbrough dan Stoke City.

Penampilan yang biasa-biasa saja bersama Fenerbahce membuat Van Persie dikabarkan bakal ditendang oleh klub raksasa Turki tersebut. Ditambah lagi kondisi negara yang tak kondusif membuat Van Persie disebut ingin pindah.

”Dalam beberapa hari banyak sekali rumor yang beredar di media sosial soal Robin van Persie meninggalkan Fenerbahce,” tukas pernyataan tim sebagaimana diberitakan Soccerway pada Jumat (22/7/2016).

”Spekulasi soal hal itu tidak benar. Setelah melakukan pertemuan dengan agen sang pemain, transfer Van Persie ke klub lain merupakan hal yang tak mungkin terjadi,” tuntas pernyataan Fenerbahce. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...