Home > Berita Bola > Berita Bola : Tottenham Hotspur Malah Kena Denda Ketika Merenovasi Stadion

Berita Bola : Tottenham Hotspur Malah Kena Denda Ketika Merenovasi Stadion

London – Dikabarkan bahwa Tottenham Hotspur didenda sebesar satu juta pounds atau sekira Rp.17 miliar. Pasalnya, pihak Tottenham Hotspur tengah merenovasi bagian luar stadionnya. Alat-alat berat yang datang diprotes oleh warga sekitar.

Berita Bola : Tottenham Hotspur Malah Kena Denda Ketika Merenovasi Stadion

 

Tottenham Hotspur awalnya telah diizinkan untuk mulai merenovasi Stadion White Hart Lane, untuk meningkatkan kapasitasnya menjadi 61 ribu penonton. Tersisa lahan kosong di sekitar stadion dan mereka akan segera mengakuisisi lahan tersebut.

Namun, seorang pria akan mengancam untuk bunuh diri karena menolak proyek pembangunan stadion tersebut. Ia nekat naik ke crane setinggi 107 kaki dan berniat untuk melompat dari crane tersebut. Namun Azagh yang nekat menyabotase crane tersebut telah ditangkap dan dihukum.

Sayangnya, klub tersebut juga ikut dihukum. Klub tersebut didenda sejumlah uang karena menyebabkan kekacauan tersebut terjadi.

(bimbim)

 

x

Check Also

Isco Bantah Tentang Kepindahannya Ke Barcelona

Isco Bantah Tentang Kepindahannya Ke Barcelona

Spanyol – Isco baru-baru ini buka suara seputar isu kepindahannya ke Barcelona dalam waktu dekat. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb