Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Tiga Kali Langgar Aturan Tim, Klopp Ungkapkan Kekesalan kepada Sakho

Berita Bola : Tiga Kali Langgar Aturan Tim, Klopp Ungkapkan Kekesalan kepada Sakho

Washington – Beberapa waktu lalu, Mamadou Sakho terlibat dalam dalam kasus doping. Dia pun telah dibebaskan dari hukuman tersebut. Namun, kini pemain berusia 26 tahun tersebut telah tiga kali melanggar aturan klub. Karena itu, Manajer Liverpool Jurgen Klopp sangat kesal. Karena itu, Sakho dipulangkan dari tur Liverpool di Amerika Serikat (AS).

Berita Bola : Tiga Kali Langgar Aturan Tim, Klopp Ungkapkan Kekesalan kepada Sakho

”Dia hampir terlambat naik pesawat yang ditumpangi tim Liverpool (pesawat dari Liverpool menuju San Fransisco). Sakho melewatkan sesi latihan dan terlambat makan siang bersama tim. Saya harus membangun sebuah kelompok dan memulai semuanya dari awal,” ungkap Klopp sebagaimana diberitakan Soccerway pada Kamis (28/7/2016).

”Kami memiliki beberapa aturan dan kami sangat menghormati setiap pemain. Jika mereka tidak menghormati saya, maka saya wajib memberikan tindakan tegas. Setelah melewati delapan sampai 10 hari tidak beragumen, akhirnya kami memutuskan untuk berbicara,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Emre Can Jadi Rebutan Tim Italia

Emre Can Jadi Rebutan Tim Italia

Merseyside – Usai Juventus ungkapkan ketertarikannya untuk mendatangkan Emre Can, kali ini Lazio tak mau ...