Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Bola : Tevez Sempat Ditawari Hijrah ke Chelsea

Berita Bola : Tevez Sempat Ditawari Hijrah ke Chelsea

La Boca – Carlos Tevez mengungkap suatu hal yang mengagetkan. Striker Boca Juniors tersebut menjelaskan, Antonio Conte sempat memintanya bergabung dengan Chelsea. Saat tawaran tersebut dilayangkan, dirinya sedang mengendarai mobil.

Berita Bola : Tevez Sempat Ditawari Hijrah ke Chelsea

Tevez memang bukan orang asing bagi Conte. Keduanya pernah bekerja bersama saat masih berada di Juventus atau tepatnya pada musim 2013-2014. Dengan pengalaman yang dimiliki, tak heran melihat Conte ingin kembali menjadikan Tevez sebagai anak didiknya.

Meski demikian, rayuan Conte pada akhirnya tidak mampu membuat Tevez luluh. Pria yang pernah membela Manchester United itu memilih untuk bertahan bersama klubnya saat ini, walaupun klubnya tidak sebesar Chelsea.

”Itu adalah (penawaran) yang gila. Dia (Conte) berkata bahwa dirinya butuh penyerang dan bertanya apakah saya bersedia main di Chelsea,” ungkap Conte sebagaimana diwartakan Goal pada Kamis (28/7/2016).

”Dia berkata, ‘Datanglah kepada kami. Mari berjuang bersama di turnamen ini dan memenangkan Premier League. Kami butuh seseorang seperti Anda untuk jadi pemimpin’. Tapi saya berkata padanya saya tidak bisa meninggalkan Boca,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

N'Golo Kante Bersemangat Menangkan Gelar Juara untuk Chelsea

Kante Tak Menyesal Pernah Tolak Tawaran PSG

London – Gelandang andalan Chelsea, N’Golo Kante mengklaim bahwa dirinya tak menyesal pernah menolak tawaran ...