Home > Berita Bola > Berita Bola : Sporting Lisbon Kontrak Bocah 5 Tahun

Berita Bola : Sporting Lisbon Kontrak Bocah 5 Tahun

Lisbon – Sporting Lisbon merupakan bekas klub dari mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo dan juga Nani. Sporting Lisbon sendiri memang kerap memunculkan pe,main-pemain muda berbakat yang nantinya akan menjadi sepak bola terkenal dunia.

Berita Bola : Sporting Lisbon Kontrak Bocah 5 Tahun

Tetapi secara mengejutkan Sporting Lisbon telah mengontrak bocah yang baru berusia 5 tahun. Bocah tersebut tentunya bukanlah bocah biasa karena di usia sedini itu dirinya sudah bergabung dengan klub raksasa Portugal. Bocah tersebut bernama Francisco. Francisco menjadi istimewa karena dia adalah penderita kanker. Ya, yang dilakukan Sporting merupakan sebuah cara untuk memberikan dukungan kepada bocah malang itu.

Lewat akun Twitter resmi klub, Sporting mengumumkan perekrutan Francisco. Layaknya pemain profesional, bocah itu mengikat kontrak yang disodorkan langsung oleh Presiden klub Bruno de Carvalho.

“Kami senang bisa menggaet Francisco yang akan ditugaskan melakukan kick off pada partai perdana musim depan. Dia perekrutan besar kami yang akan memperlihatkan kepada dunia bagaimana sebenarnya Sporting,” kata Bruno dikutip Dream Team FC.

Hal yang dilakukan Sporting tersebut merupakan hal yang sangat membahagiakan bagi semua orang. Selain itu mantan pemain Sporting Lisbon Cristiano juga terkenal dengan sifat kedermawanannya. Dirinya sering melakukan kegiatan yang berhubungan dengan amal untuk membantu anak-anak yang kurang mampu serta korban bencana alam.
(Marl – satupedia.com)

x

Check Also

Top 10 Berita Bola : Barcelona Dan Atletico Madrid Menginginkan Tanda Tangan Costa

Top 10 Berita Bola : Barcelona Dan Atletico Madrid Menginginkan Tanda Tangan Costa

London – Barcelona dan Atletico Madrid mencoba memanfaatkan situasi tak menentu yang menimpa penyerang Chelsea, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb