Home > Berita Bola > Berita Bola : Sosok Seorang Diego Costa Jadi Inspirasi Bertrand Traore

Berita Bola : Sosok Seorang Diego Costa Jadi Inspirasi Bertrand Traore

London – Sosok seorang Diego Costa mampu menginspirasi seorang pemain muda Chelsea, Bertrand Traore. Menurutnya, ia banyak belajar dari sosok seorang Diego Costa. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa saat ini Diego Costa merupakan salah seorang striker terbaik di dunia.

Berita Bola : Sosok Seorang Diego Costa Jadi Inspirasi Bertrand Traore

“Diego Costa adalah salah satu penyerang terbaik di dunia, jadi ini sebuah kesenangan bagi pemain muda bermain di sampingnya,” ujarnya.

“Saya telah banyak belajar darinya, saya menikmatinya dan ada beberapa kombinasi bagus antara kami di mana itu adalah hal bagus,” tandasnya.

Dalam pertandingan uji coba, Chelsea melawan Wolfsberger AC, Kamis (21/7/2016) dini hari tadi, Bertrand Traore mendapat kesempatan untuk berduet dengan Diego Costa. Dirinya juga sukses mencetak satu gol pertama untuk Chelsea. Umpanan apik dari Willian, tidak ia sia-siakan dan langsung mencetak gol ke gawang Wolfsberger.

Setelah itu, dua gol lainnya datang bertubi-tubi. Gol kedua dicetak oleh Ruben Loftus-Cheek lewat sundulan. Sedangkan gol ketiganya dilesatkan melalui tendangan keras Nathaniel Chalobah. Kemenangan Chelsea atas Wolfsberger AC tersebut merupakan kemenangan perdana Antonio Conte. Dalam laga pertama Chelsea sebelumnya, mereka dikalahkan oleh Rapid Vienna. (bimbim)

x

Check Also

Krisis Gelandang, Conte Tempatkan Luiz di Lini Tengah ?

Krisis Gelandang, Conte Tempatkan Luiz di Lini Tengah ?

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte kemungkinan dalam beberapa pekan ke depan untuk mengatasi krisis ...