Home > Berita Bola > Berita Bola : Skrtel Ingin Segera Merumput dengan Fenerbahce

Berita Bola : Skrtel Ingin Segera Merumput dengan Fenerbahce

Liverpool – Bek Liverpool, Martin Skrtel, kabarnya sedang menyelesaikan proses transfernya dari Liverpool menuju Fenerbahce. Saat ini, pesepakbola berusia 31 tahun tersebut telah tiba di Istanbul dan menyelesaikan kesepakatan dengan klub asal Turki tersebut.

Berita Bola : Skrtel Ingin Segera Merumput dengan Fenerbahce

Skrtel telah banyak dikaitkan dengan Fenerbahce sejak Juni 2015. Bahkan, Presiden klub, Aziz Yildirim mengaku hampir menyelesaikan kesepakatan dengan pemain belakang The Reds tersebut. Skrtel yang membantu Slovakia dalam Piala Eropa 2016 bergegas menuju Istanbul pada Selasa 12 Juli 2016 waktu setempat.

”Jelas saya sangat senang berada di sini. Saya tidak sabar menunggu hasil kesepakatan besok. Saya sudah mengetahui tentang Fenerbahce sebagai tim dan klub. Rekan setim saya, Miroslav Stoch juga telah mengatakan hal yang indah mengenai klub dan kota di Turki,” tutur Skrtel sebagaimana diberitakan Soccerway pada Kamis (14/7/2016).

”Ada beberapa tawaran dari klub lain, namun tawaran dari Fenerbahce sangat menarik perhatian saya sejak awal. Fenerbahce merupakan klub besar, maka itu saya menerima tawaran ini. Saya berharap besok saya resmi bergabung bersama mereka,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Luis Milla Bakal Berikan Kesempatan Semua Pemainnya Tampil di Tsunami Cup 2017

Luis Milla Bakal Berikan Kesempatan Semua Pemainnya Tampil di Tsunami Cup 2017

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla bakal memberikan kesempatan kepada semua pemainnya untuk tampil di Tsunami Cup ...