Home > Berita Bola > Berita Bola : Sissoko Sudah Tidak Betah Berada di Newcastle

Berita Bola : Sissoko Sudah Tidak Betah Berada di Newcastle

Manchester – Gelandang serang timnas Prancis Sissoko telah menunjukan sebuah performa yang sangat gemilang pada gelaran Euro 2016. Sissoko sendiri sekarang telah menyatakan ingin pindah ke klub lain lantaran Newcastle United tergradasi dan hanya bermain pada Divisi Championship Liga Inggris yang notabennya berada satu tingkat dibawah Premier League Inggris.

Berita Bola : Sissoko Sudah Tidak Betah Berada di Newcastle

Moussa Sissoko murka terhadap sikap manajemen Newcastle yang seolah ingin mempersulit jalannya untuk pindah ke klub lain. Sissoko menuding Newcastle sengaja mematok harga kelewat mahal untuk menahannya agar tidak pindah.

“Kami tidak mengerti dengan Newcastle. Kami sepakat pada musim lalu bahwa Sissoko akan bertahan satu musim lagi dan dia sudah memberikan segalanya. Kami tidak pernah meminta harga yang tinggi. Klub selalu berkata bahwa Sissoko bisa pergi dengan harga antara 18 hingga 25 juta euro,” ujar Sissoko lewat perwakilannya dikutip dari Foot Mercato.

Alih-alih akan melepas pemain berusia 26 tahun ini dengan harga tersebut, Newcastle justru mematok harga lebih mahal. Mereka baru bersedia membuka pintu negosiasi jika ada yang berani membayar 40 juta euro.

“Kami harap Rafa Benitez dan Newcastle bertindak dengan nalar untuk menyelesaikan masalah ini. Dia selalu setia dan hormat pada klub. Sudah ada klub yang mendekati kami dan Newcastle,” tukasnya.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Ruud Gullit Komentari Kepindahan Depay

Berita Bola : Ruud Gullit Komentari Kepindahan Depay

Amsterdam – Memphis Depay telah resmi dilepas Manchester United ke Olympique Lyonnais pada bursa transfer ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb