Home > Berita Bola > Berita Bola : Sir Alex Ferguson Menilai Performa Ronaldo Telah Berkembang Pesat

Berita Bola : Sir Alex Ferguson Menilai Performa Ronaldo Telah Berkembang Pesat

London – Pasca Portugal mengalahkan timnas Prancis dengan skor 1-0 dan menjuarai Piala Eropa 2016, banyak yang mengelu-elukan nama mereka. Pujian pun terus menerus mendatangi timnas Portugal kala itu. Terutama untuk sang kapten Cristiano Ronaldo.

Berita Bola : Sir Alex Ferguson Menilai Performa Ronaldo Telah Berkembang Pesat

Sepak terjang Cristiano Ronaldo berhasil membawa timnas Portugal memenangkan Piala Eropa 2016 untuk pertama kalinya. Penampilannya sangat baik selama memimpin timnas Portugal pada Piala Eropa 2016. Pujian untuk Ronaldo pun datang dari berbagai pihak. Salah satunya adalah mantan pelatih dari Manchester United Sir Alex Ferguson.

Sir Alex Ferguson dan Cristiano Ronaldo pernah bekerja sama di klub Manchester United selama enam musim lamanya. Dalam asuhan Sir Alex Ferguson kala itu, Ronaldo dinilai telah berkembang pesat. Ia merupakan seseorang yang mau berlatih dengan keras demi meraih kemenangan.

“Dia memiliki hasrat yang besar dalam dunia sepakbola. Cristiano selalu bekerja keras. Dia selalu ingin menjadi pemain yang lebih baik, ingin meraih kemenangan, khususnya di pertandingan besar,” jelas Ferguson, seperti dilansir Soccerway, Jumat (15/7/2016).

“Selama berada di Manchester United, Cristiano merupakan pemain yang paling berkembang. Dia berlatih teknik dengan menggunakan kaki kanan, kiri, kemampuan sundulan, dan menggiring bola. Performanya telah berkembang dengan luar biasa,” pungkasnya.

(bimbim)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Atletico Madrid Akan Melepaskan Griezmann Ke Manchester United

Berita Bola Spanyol : Atletico Madrid Akan Melepaskan Griezmann Ke Manchester United

Madrid – Atletico Madrid dikabarkan telah bersiap untuk melepas Antoine Griezmann ke Manchester United dengan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb