Home > Berita Bola > Berita Bola : Setelah Cedera Patah Kaki, Demba Ba Menolak untuk Pensiun Dini

Berita Bola : Setelah Cedera Patah Kaki, Demba Ba Menolak untuk Pensiun Dini

Shanghai  – Sang mantan penyerang dari Chelsea yaitu Demba Ba memberikan penolakan untuk mengakhiri masa kariernya walaupun untuk saat ini ia telah mengalami cedera. Dimana cedera kaki yang dialami oleh Ba ini terjadi ketika membela klub dari Liga super China yaitu Shanghai Greenland Shenhua.

Berita Bola : Setelah Cedera Patah Kaki, Demba Ba Menolak untuk Pensiun Dini

Pesepakbola yang saat ini telah berusia 31 tahun ini memang mendapatkan cedera patah kaki yang begitu serius dikarenakan memperoleh tekel yang cukup keras dari sang pemain Shanghai SIPG yaitu Sun Xiang tepatnya pada Minggu 18 Juli 2016. Berkaitan dengan hal tersebut sang pelatih Shenhua, Gregorio Manzano dengan tegas mengutarakan bahwa dengan adanya cedera yang cukup ekstrim itu bisa jadi dapat mengakhiri karier dari sepakbola Ba pada usia dini.

Walaupun demikian, Ba yang saat ini sedang menjalani perawatan pada sebuah rumah sakit yang cukup ternama di Shanghai, telah bersumpah pada musim depan akan kembali untuk bermain bersama dengan klubnya.

Seperti yang dikutip dari Sportsmole, Kamis (21/7/2016), Ba mengaku bahwa ini adalah cedera yang cukup buruk dialaminya, namun ia yakin dapat mengatasinya. Karena ia tidak ingin karier sepakbolanya terhenti sampai disini. Nantinya akan ada ahli bedah dari Prancis yang akan segera mengoperasinya.

Berkaitan dengan cedera yang dialami Ba, nantinya memang akan ada beberapa pemain lama seperti Hatem Ben Arfa yang akan merumput kembali. Hal inilah yang akan dialami olehnya dan Ba akan berusaha kembali tepat pada waktunya. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Jerman : Kiper Bayer Leverkusen Jadi Incaran Real Madrid

Bernd Leno Berharap Bisa Bergabung Dengan Real Madrid

Leverkusen – Kiper Bayer utama dari Bayer Leverkusen yaitu Bernd Leno menyatakan siap melangkah ke ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb