Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola : Setan Merah Siap Pecahkan Rekor Transfer Untuk Boyong Pogba Ke Old Trafford

Berita Bola : Setan Merah Siap Pecahkan Rekor Transfer Untuk Boyong Pogba Ke Old Trafford

Manchester – Mourinho sudah mengatakan bahwa ia akan mendatangkan empat pemain anyar ke Old Trafford pada musim panas ini. Sejauh ini sudah ada tiga pemain yang ia beli. Yang pertama adalah bek yakni Eric Bailly, lalu Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan. Mourinho menganggap timnya saat ini belum mendapat keseimbangan yang ia idamkan dan oleh karena itulah ia akan mencari pemain yang tepat di sektor gelandang untuk menyimbangkan timnya.

Berita Bola : Setan Merah Siap Pecahkan Rekor Transfer Untuk Boyong Pogba Ke Old Trafford

“Kami benar-benar yakin akan terget kami. Target kami adalah empat pemain: satu bek tengah, satu gelandang , satu striker dan satu pemain kreatif dan ketika kami menuntaskan target fundamental itu, maka tim kami akan seimbang,” seru Mourinho seperti dilansir Sportmole.

“Hari ini (lawan Borussia Dortmund), kami tidak diperkuat Ibrahimovic , tidak ada Fellaini, tak ada Martial, tak ada Schneiderlin. Jadi banyak dari mereka yang belum datang (dari masa liburan). Pasar bursa transfer akan dibuka hingga 31 Agustus dan kadang-kadang terjadi hal-hal tidak Anda harapkan dan Anda harus bereaksi. Tapi kita sudah mencapai 75 persen dari target kita dan ketika kami merekrut satu gelandang , maka tugas penting itu sudah tuntas,” terangnya.

Pernyataan tersebut sekaligus mengeaskan bahwa kubu United siap untuk memecahkan nilai gtransfer dunia untuk mendatangkan paul Pogba dari Juventus untuk melengkapi puzle dari Mourinho.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Pasti Bisa Kalahkan Barcelona!

Juventus Pasti Bisa Kalahkan Barcelona!

Palermo – Juventus bisa menyingkirkan Barcelona di perempat final Liga Champions 2016/17. Keyakinan itu disuarakan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb